Selasa, 29 September 2015

Matching DIY Socks

Kegiatan tadi sore yang enggak direncana sama sekali, kebetulan tadi abis ada perlu menjahit kecil (jahit kancing kemeja bapake). Jadi di dalam kotak menjahit itu kuletakkan kain flanel warna-warni hibahan mamaku zaman dulu, yang sebelumnya pernah aku pake dan post untuk membuat bulatan2 dalam  belajar meronce.

Jadi kainnya langsung aja digunting model kaos kaki gitu. Tadi gak pake acara gambar pola sih, jadi langsung cut and cut.

Nah biar ada tantangannya, 1 warna dibikin 2 pasang kaos kaki. Bedainnya pake gambar. Yang satu dibiarkan polosan aja.


Pada saat proses pembuatan diy socks yang termasuk sangat cepat ini, si Aden uda ngelirik aja nih. Jadi dia langsung trial and error hahaha.. Jadinya errorrr... karena sama Aden lsg dikocar-kacir. Alhasil tadi baru jadi 3 warna aja. Padahal rencananya mau bikin beberapa warna lagi, biar makin banyak dan makin menantang matching-in-nya.

Setelah bosen memporak-porandakan, ditinggal begitu saja karena mungkin dia juga uda keteleran (belom bobok siang, jadinya bobok sore tadi, ggrhhh).

Lalu si Koko ambil alih mainan ini. Di luar dugaan, surprisingly tadi Marco cuepet banget nyocok2in kaos kakinya.
Penilaianku.. untuk matching warna dan pola motif kaos kaki, dia sudah bisa dan cepet sekali tadi. Malah dia langsungan nyocokin juga posisi/arah kaos kakinya. Its so nice seeing this beib!! Hand eye coordination-nya makin baik... 


Sukaaakk banget deh tadi liatin koko mainan ini enggak grabak-grubuk alias tenang banget gitu ngerjainnya.. i Thank GOD for this!





Yang makin bikin hepi tentunya ketika melihat dia merespon dengan bahagia juga. Rasanya pengen banget kasih diy mainan baru tiap hari. Soalnya gak dipungkiri memang tiap kali ada tray anak2 excited..
Ideeee plis ide.. datanglahhh... hahaha..

Yang di bawah ini zoom in dari lekak lekuk jari mungilnya ketika bermain matching socks. I heart you my big boy.. 
Makin hari makin bertambah pandai yah nak.



Setelah bosan bermain matching socks, eh dijadiin kipas.. dia susun jadi lingkaran dan bayangin kalo itu adalah kipas!! Belom move-on jg dari kipasss hahaha..

Oiya dalam praktek sehari-hari Marco juga uda bisa dan uda terbiasa pake kaos kaki sendiri loh. Dan dia memang uda tau kaos kaki dan pasangannya. Selain itu juga uda bisa pake sepatu juga.. what a good boy..


•©29092015•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar