Senin, 26 Oktober 2015

Nasi Gudeg Bu Har MT. Haryono - Semarang

Tadinya kita mau makan nasi ayam di depan Lottemart (Makro), tapi gak buka. Mau makan yang di Jl. Mataram, tapii... berhubung ruame banget yang antri makan maka gak jadi deh..



Pilihan kemudian ke Nasi Gudeg Bu Har di MT. Haryono. Alamaakk gw yang norak apa emang beneran enak yah.. but this is trully yummy..



Nasi gudegnya uenakk sekali.. makan polosan aja uda enak banget karena tasty. Gurihnya khas gudeg memang, beda dengan gurihnya nasi uduk.

Sayur pepayanya enak sekali.. gak tau kenapa selama di Semarang kok doyan banget makan godong pepoyo.. hehehe..

Telurnya ada 2 macem. Yang dimasak kecap telor ayam biasa. Yang dimasak cabe ini telur bebek. But honestly yang enak yang dimasak kecap, krn telurnya pas tingkat keempukannya, gak sekeras telur bebek.

Sayur gori (nangka) nya luar biasa lezat. Manis dan lembutnya terasa nikmat sekali. You'll gonna miss this!

Sayur tahu yang dimasak kuah cabe ini juga enak. Kalo gak doyan pedes, bisa pake sayur opornya aja. Juga sangat gurih loh opornya ini.

Sebenernya kalo doyan, masih ada sepanci besar berisi koyor. Semacam lemak gitu. Cuma karena i'm not a fan of extreme food, gak makan deh. Kata mertua sih enak..



Harganya gak tahu pasti karena beda2.. dihitung dari apa2 saja yang kita makan. Tapi tetep aja gak bikin kantong bolong makan enak di sini. Perut kenyang, hati senang.... ^^


•©26102015•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar