Rabu, 14 Oktober 2015

Kuliner Bakmi Siantar ATEK di Pasar 8 Alam Sutra

Ngomong-ngomong soal kuliner bakmi, sementara ini kita masih mem-favorit-kan Bakmi Siantar Atek di Pasar 8 Alam Sutra.

Gak susah mencari kedai bakmi yang satu ini. Karena uda dekat dari pintu masuk parkiran kalau datang dari Flavor Bliss. Dan lagi kedai bakmi Atek ini emang paling menarik perhatian karena selalu ramai, jadi makin laper rasanya liat banyak orang yang makan.

Nah, yang paling kusuka adalah di sini ada bakmi lebar (*my favorite bakmi indeed) yang uenak sekaliii.. 


Kalo mas Januar paling doyan kwetiau. Gak tahu kenapa dia suka bgt sama kwetiau hahaa..


Kalo Marco Marcio seleranya bakmi keriting.
1 mangkok sharing berdua, biasanya 85% vs 15% utk Marco dan Marcio.


Gak lupa kami juga pesan 1 porsi pangsit kuah nan lezat. Yang penuh dengan daging b2 yang sangatt lazisss, kulit yang lembut dan sempurnaa.... dan ternyata 1 porsi gak cukup sodarahh.. kata Marco "agii agii..." jadi pesen lagi 1 porsi..
Laperr apa doyan ini anak???  Hahaha..


Ini daftar menunya..


Ini kali kesekian kita makan bakmi di sini. Nah berhubung ada mami mertuaku datang ke Jakarta dan kemaren nginep di rumah juga, maka kita ajakin makan di sini..


Pokoknya kalo ke Pasar 8 harus mampir ke Bakmi Atek. Karena emang enak sekali bakminya. Itu bakmi pas banget tingkat kematangannya, gak terlalu lembek juga gak terlalu keras, pas lahhh..

Kombinasi bumbu racikan (anak bosnya yang turrn tangan sendiri), sangat pas banget rasanya di lidah. Ditambah topping Chasiu+babi kecap yang lezat aduhhh makin ngecessss dehh..

Met makan yah temansss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar