Rabu, 21 Oktober 2015

Oktober 2015 Semarang Vacation

Hari Minggu 18Okt2015 kemarin diriku, Marco dan Marcio akhirnya sampe juga di Semarang dengan selamat.

Ini adalah kali pertama bagiku bawa dua bocah naek pesawat tanpa papa Nunu tersayang. Sempet takut juga selama berminggu2 sebelumnya, kuatir nti bisa apa enggak ya anak2 pisahan sama papanya.. gara2 ini bikin hari2ku agak galau juga, jujur aja. Hehehe..

Iyah.. jadi ceritanya yayangku tercinta dapat berkat utk ikut tur perjalanan rohani ke Yerusalem dll selama 10 hari. Nah daripada kita galau bertiga di rumah, jadi kita ke Semarang dulu aja.. hehehe.

Jauh di mata dekat di hati yah yank!


Sesampainya di bandara, aku lsg check-in dulu sama urus koper masuk bagasi. Anak2 masih sama papanya nungguin di luar. Setelah itu keluar lagi sambil nunggu jam masuk ke dalam pesawat, kita ngemil2 dan foto2 bentar hehe..


Jam keberangkatan pesawat Pk. 18.00. Jam 17.25 aku uda nenteng anak2 dan papanya mulai ngumpet. Anak2 lsg aku ajak jalan menuju ke gate C7 BatikAir. Panjangnya jalan lumayan membuyarkan anak2 ttg papanya. Pdhal eikehh uda kuatirrrr kalo2 Marco Marcio tiba2 rewel. Puji Tuhan dilancarkan.!

Nah pas mau masuk ke pesawat, Marco baru inget lagi sama papanya dan nyariin. Sempet ada drama sebentar, 5 menitan nangis nyariin papa..


Tapi untunglah ada tv di masing2 seat, bisa jadi pelipur hati yang galau akan papanya. Hahaha.. disetelin video Lego lsg nonton aja.


Beda sama Aden. Khusuk banget liatin pesawat dari jendela. Dia seneng bangett. Sampe2 pas uda waktunya lepas landas, belom juga mau dipasangin seatbelt.. wkwkkw.. 






Kalo di BatikAir, kita dapet makanan ringan. Isinya air minum dan roti2an gitu.


Nah pada saat mau lepas landas, anak2 tiduran mangku di kakiku, sambil nonton.. Jd mereka lebih nge-feel nyaman aja.



Nah, 1 jam penerbangan di ketinggian 25ribu kaki, akhirnya Pk. 19.05 sampau juga di Semarang. Sesaat sebelum mendarat, sempat kuabadikan tampilan dr tempat kami duduk. Kayak beginilah kira2nya..


Turun dari pesawat, Anak2 lagi2 kesenengan krn bisa bertatapan lsg dengan pesawat. Tapi.... si Aden lsg nangis gero2 ketika kita sdh meninggalkan landasan udara dan memasuki bandara. Hahaha.. dia msh betah liatin pesawar rupanya. Hahahaha..
Iya den, 2 Minggu lagi kan kita naik pesawat lg..  ^^

•©18102015•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar