Selasa, 11 Agustus 2015

Belajar Warna

Pagi menjelang siang tadi diriku yang lagi bebenah di dapur dikagetkan dengan kemampuan sorting color-nya Marco.

Ceritanya lagi nyuci2 gitu.. trus mau nengok anak2 di ruang depan lagi ngapain., ehh tau2 di meja makan uda nangkring manis 1 kotak berisi balok warna merah kayak gini..


Pastinya kaget campur happy dongss... !! Soalnya selama ini kalo diajarin (alias didikte) soal warna, mau itu merah, biru dll, selalu gak menunjukkan ketertarikan sama sekali. Jadi bisa dibayangkeun dong how i feel... hehehe..

Lalu eke deketin aja semua barang yang ada di dekat situ yang berwarna merah sambil diperjelas ke Marco bahwa ini semua adalah warna merah.


Kalo Aden (kayaknya) sukakk banget warna biru.. cos everytime dia ngambil mainan atau crayon/pensil, pasti yang prioritas yang warna biru. Nah kalo ke Aden uda sering dibilangin kalo yang dia ambil itu warna biru.

Pada akhirnya saya sbg ortu hanya perlu terus berusaha tanpa lelah dan terus berdoa semoga semua hal2 baru yang diajarkan, kalian save dalam memory-mu yah nak...

I believe.. capeknya kita sbg ortu yang mengasuh dan mengajar anak2 gak ada yang sia2.. one day (pada waktu yang tidak pernah kita duga) bisa kita buktikan sendiri hasilnya..

Jadi excited kenalin warna lain dan main sorting color deh hari-hari ke depan.. ^^

•©11082015•


Keesokkan harinya (yaitu hari ini), lagi2 Marco ngumpulin balok warna merah dan susun tumpuk di atas mobilannya. Maksudnya itu mobil dijadiin mobil angkutan hehehe..


Tuh kalo lagi susun mobilan, pasti mukanya seriusan.. ^^ bebaskan imajinasimu nak..





MERAH  ::  RED 



•©12082015•



Tidak ada komentar:

Posting Komentar