Jumat, 16 Oktober 2015

Car Toys Collector

Namanya anak laki-laki pasti seneng sama mobilan. Nah, pada awalnya eike belom ngerti kalo ada mainan tahan banting kayak mobilan di bawah ini, jadi belinya mobilan plastik. Alhasil, tiap seminggu sekali pasti harus cek and ricek kondisi mainan, apakah ada yang pecah plastiknya dll.

Nah, beberapa bulan yang lalu karena Marco uda gak pake diapers lagi, jadi sebagai rewardnya kita belikan mobilan besi spt ini, merknya Hotwheels.. Gaak mahal, cuma 30ribuan aja 1 bijinya, tiap beli minimal harus 2, itu aja masih suka rebutan, grrhhff... namanya anak2....
Nah kalo ada promo lain cerita, hehe.. ni kebetulan anak2 beruntung sekali punya mama papa yang suka membelikan mainan, hahaha... psstt... kemaren malem kita abis beli 10 biji lagi... hahaha..

 Kalo Tomica mihilll sangat, tapi emng beda lah bikinan Japan sama China.. you know what i mean kan ?? Tomica punya detiiiiilll bangett... pengen bgt bs koleksi Tomica.. tar deh tunggu anak2 gedean, biar disayang mobilannya, gak dibanting2..

Yang penting itu tadi, awet, biar dikata dibanting2 juga sama bocah2, mainan ini tetep aja kokoh hahaha..

Lumayan juga ternyata 'tabungan' koleksi mobilan di rmh. Nah, tadi pagi ceritanya lagi mau absen mobilan, krn kayaknya masih ada bbrp yang gak tau keselip di mana, sekalian putu2 dl lah di taman depan rmh hehe..


Yang ini batmobile, kata masnya yg jual.. ini collector series. Hahaha.. entahlah.. yg penting lucuk..!


Selain mobil, juga ada helikopter dan motor, kesenengannya si Aden.. 


Beberppa mobil yang eye catching.


Beberapa jenis sedan klasik kesenengannya Marco. Yang tiap kali milih mobilan pasti dia ambil yg model iniiii terussss...


Yang ini juga collector series (kata mas nya) hahahaha..
Yang biru itu BMW M4
Ijo Lamborghini
Kuning di belakang itu Datsun 


Beberapa jenis van. Yang ijo catnya gliter, warnanya aku suka.. 


Yahh gpp lah menyenangkan anak2. Mereka bisa pintar kok dari bermain juga..






Ini tambahan anggota baru di koleksi hotwheels kami. Lagi jalan2 ke supermarket, maksud hati lagi lihat2 diapers buat si Aden, ehhh si Aden liaaaaattt aja ada mobilan di rak depan hahaha.. alhasil setelah cek and ricek beli 2 lah. Kebetulan belom pernah liat yang model kayak gini di Jakarta.

S



Tidak ada komentar:

Posting Komentar