Sabtu, 03 Oktober 2015

FirmanMu adalah Pelita dan Terang Bagi Jalan-jalanku


Siang tadi setelah berantakin mainan dan bosan, anak-anak inisiatif ambil Alkitab-nya masing-masing dari rak buku. Sengaja memang untuk Alkitab ditaronya di bagian yang gampang terjangkau anak-anak hehe..


Alkitab Anak ini hadiah Natal dari MCC tahun kemarin 2014. Ngomong-ngomong Natalan, gak terasa ya waktu cepet banget dan uda mau Natalan lagi..




Hati mama mana yang gak bahagia melihat anak-anak begitu antusias membolak-balikan setiap lembarannya. Mereka mungkin masih belum bisa baca, tapi i believe melalui setiap gambar yang dilihatnya ada benih kebenaran yang tertanam dal hati mereka. Amin.


Lumayan seru loh mereka tadi lihat-lihat isi Alkitab. 


Si Marco gayanya ampun deh.. yang kiri atas gayanya megang kitab kece bgt yah.. sisanya muka usil. Dia melas banget bilang ke mamanya sambil tunjukkin kalo di buku itu ada gambar semut. Hahaha.. 


My lil angel laen lagi. Dasarnya si Aden memang anaknya lebih anteng dan dia fokus. Tadi kokonya ud mulai bosen aja dia tetep gak tergoyahkan liatin aja bagian-bagian Alkitab yang dipegang. Good boy!

Pengenalan dan kecintaan kepada Tuhan harus kita tanamkan kepada buah hati kita, sedini mungkin..
Entah mereka sudah ngerti atau belum, kita tabur aja dulu. One day (yang kita gak pernah tahu kapannya), mereka gak asing sama Pribadi Sang Juruselamat yang sangat mengasihi umat manusia, Tuhan Yesus Kristus namaNya.

Karena kita percaya bahwa hanya Firman Tuhan sajalah yang sanggup menuntun kita kepada hidup yang berkemenangan sampai di garis finish! Yess...

Selain Alkitab Anak, beberapa waktu lalu juga kami belikan DVD rohani kartun. Respon pertama ketika kita puterin film rohani ini, ditolak!!  Hahaa.. karena kualitas gambar dan musiknya jauh sekali dibanding film kartun anak-anak zamam sekarang yang kita konsumsi.


Sempet BT juga karena gak murah kan. Beli di Gramedia harga IDR 125K dpt 3 disc.
Tapi puji Tuhan sekarang jadi top view di rumah. Dikit-dikit Marco minta distel "Yesu asi" maksudnya film Tuhan Yesus. Hahaha..

Pesan cerita disampaikan sesuai Firma Tuhan. Dan yang menarik perhatian anak-anak karena ada banyak perahu di dalam ceritanya. Hahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar