Selasa, 03 November 2015

Aneka Soto di Semarang

Selama di Semarang kemarin, diriku emang uda kepengenan makan soto karena di BSD belom nemu aja soto enak bermangkuk kecil ala Jawa Tengah.

SOTO BANGKONG

Yang pertama diajak ciciku makan soto Bangkong sebelum bangjo. Ini soto emang the best!! Legend bgt emang.. Kuahnya maknyus tenan. Selain soto juga ada ayam goreng yang lezat, sambalnya juara! Perkedel yang super enak juga melengkapi kenikmatan menyantap soto ini. 1 mangkok gak cukup! Hahaha..
Sayangnya karena anak2 gak bisa diem dan agak reseh, jd gak sempet pegang hape utk poto2 hiks..

Silakan cek info seputar Soto Bangkong di sini ya..


SOTO KUDUS MAJAPAHIT

Berikutnya diajak mertuaku makan Soto Kudus (soto ayam) di Majapahit. Kata mertuaku soto ini langganan engkongnya my bojo. Hehehe..
Ini juga enak, kuahnya berwarna kuning, agak kental seperti pakai santan tapi kayaknya enggak, rasanya ringan dan seger banget. Ada nasi pindang juga. Dan ada banyak pilihan snack enak spt:  lumpia, pisang caramel, onde2, gorengan, dan lain lain yang dibuat sendiri oleh ownernya.



Marco gak makan soto tapi dia habis melahap sate telur puyuh 5 tusuk yang mana 1 tusuk berisi 4bh telur!! Hahaha.. 20bh telur puyuh masuk ke perutnya Marco hahahaha...




SOTO SAPI WOTGANDUL

Soto lain yang kita makan yaitu soto sapi di Wotgandul. Rasanya biasa aja, hehehe.. dominan manis. Mungkin my bojo will gonna love this. Hahaha.. isinya banyak jeroan dan tetelan, karena diriku gak doyan makanan gak sehat itu maka kuhibahkan utk Edwin hahaha.. tempe gorengnya enak..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar