Selasa, 03 November 2015

Senja di Kampung Laut Semarang

Tanggal 28 Oktober yang lalu bertepatan dengan ulang tahun perusahaan kakakku Maha Jaya Abadi yang ke-7, dirayakan di Kampung Laut Semarang.

Berhubung diriku pas banget lagi di Semarang, maka ikut diajak.. hehehe.. makacii Budhe! Hahaha...

Di sini 5 tahun yang lalu, tepat pada 27 Juni 2010, aku dilamarrr sama ayaang Nunu.. hihihi.. bernostalgia ceritanya.. sambil merenung waktu cepet banget ya.. sekarang ke sini lagi uda bawa 2 bocah. Hehehe..



Gak tau gw nya aja yang baru tahu atau emang baru dibikin.. jadi di bagian area memancing ada playground-nya gitu. Ada perosotan dan 3 ayunan aja sih, tapi oke loh..



Untuk yang bawa anak2 kecil agak deg-deg an juga karena gak dibikin pembatas ke lautnya, jd sewaktu2 bisa aja kecemplung.. *hiiyyy..

Sebelum acara makan2 dimulai, poto2 dulu lah.. hahaha.. ini dia 3 sekawan, uda sepanteran aja ini anak 3.. Kaka Arya lagi asik mancing jadi gak ikut poto.





Makanannya gak sempet dipoto krn saking laparnya langsung sikaaatt hahaha..
Ikan gurame terbang (goreng kering) uenak banget!!

Nah anak2ku mboten2.. gak ngerti jalo lg di-bully, mereka asik2 aja makan nasi dari mangkok nasi dan centongnya hahahaha..




Ini loh buk bos, hehehe.. makaci for the treat ya pakdhe budhe.. Semoga usahanya makin maju dan semakin diberkati pastinya, amin!!





Sisterhood..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar