Minggu, 22 November 2015

Magical Magnet - Open Ended Toy


Magical Magnet, an open ended toy. Mainan yang sarat dengan kreatifitas dan gag ada matinya selagi kita mau terus eksploring. Di dalam paketan mainan kita akan dikasih contoh2 pola bangunan, tapi believe me deh bebaskan aja pikiran dan tangan dan imajinasi tentunya utk merangkai tiap magnet tsb shg menjadi hasil yang yunik dan kece..




Bangun tidur kuterus main.. *sing*



Perahunya dari magnet, yang rangkai mamahnya lah gak usa ditanyakeun. Ini si Aden lagi seneng masuk2in the pebbles (yang bunder2) ke dalam perahu. Dikirain harta karun kali ya den ?? Ceritanya the pebbles nya itu air lautnya kok den, hihihi..

Btw, mainan ini adalah versi kw nya magna tiles yang masih bertengger manis di daftar mainan yang pengen dibeli, hihi.. berhubung mihil sekaleh itu magna tiles, kita cb yang magical magnet dl yah boys?!

Ada beberapa macem paket yg dijual. Ada yang isi 40, 52 dst. Kebetulan yang isi 40 ini ada roda utk vehicle jd kita beli yg ini. Kalo yg 52 dpt komedi putar gt, bagus juga sih, tentunya harganya lebih mahalan karena lebih banyak kuantitinya.

Seru banget nih si Aden mainnya sampe bergaya kayak gituh..



Masih dalam episode mainan magnet. Kali ini magnetnya mama rangkai jadi mobilan tram ala kebon binatang ya.. Nah spy bermainnya lebih hidup, maka kita bisa tambahkan miniatur hewan dan pernak perniknya spt pohon, batu dsb.. Sesekali Aden juga memasukkan batu2an ke dalam tram. Lalu mobil tram-nya dijalankan kembali.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar