Senin, 23 November 2015

Playtime at PLAYTIME AEON BSD

Playtime at "Playtime-AEON BSD"

Edisi bermain bersama anak di Playtime yang isinya banyak sekali aneka permainan. Anak2 dan kitanya sbg pendamping di setengah jam pertama akan bingung milih mau main yang mana duluan saking banyaknya yg bisa dimainin.. hehe..



Nah yang ini ceritanya ma boyz lagi mainin "sepeda duduk" 🚲🚲🚲 di counter Roller Racing. Cara kerjanya unik, si anak (inget yah hanya anak2 sajahh yg diperbulehkan menaiki ini!!) hanya perlu duduk manis, kaki diposisikan di bantalan yg tersedia dan utk jalaninnya cukup goyang2in kaki ke kanan kiri, this kinda vehicle will gonna meluncurrr seketika itu juga.. utk atur arah gunakan kemudi di tangan.

Berhubung Aden masih bingung cara kerjanya, maka perlu bantuan papa utk ngedorongin, gpp ya den.. yg penting seneng..

Nah ini dia ekspresinya anak2 ketika main di Roller Racing..




Atas:
Marco super duper excited tuh sampe ketawa lebar di setiap kesempatannya.

Bawah kiri:
Aden kesenengan karena sepedanya meluncur (biarpun didorongin papah wkwkw)

Bawah kanan:
Ekspresi kengerian si Aden pas sepedanya meluncur agak kenceng.. tau nih si papahh.. dorongnya kekencengann!!

Beda anak emang beda karakter dan msg2 pny pembawaan sendiri yg bikin mereka so special (gag usah pake telor!)

Marco emang pemberani, suka eksploring hal baru, utk tantangan2 yg berhubungan dgn adrenalin gak ada takutnya dia. Beda sama Aden, kalo hal2 motorik dan menantang agak gimanaaaa gituhh.. konon ini menurunkan dari... saiyah!!! *shyshycat* hihi..


Another story waktu bermain di Playtime.. Let's build the house.



Baru kali itu ngeliat lego ukuran gedenya gag umum. Bahannya dari plastik lumayan tebel spy gak gampang penyok, tapi gak terlalu berat juga spy anak2 gak kesulitan dalam kegiatan bangun-membangun. Colorful is a must! Jadi makin ceria-meriah aja suasananya.

Lumayan seru juga bermain di arena ini. Cuma waktu itu agak kurang dingin ajah air conditioner-nya, jadi bikin 'kesumuken' (gerah) hihihi.

Terlontar keinginan utk beli giant lego kayak gini sama papa nunu, tapi ya gak bisaa lahh yaa.. kudu siapin space satu kamar sendiri buat tempat tongkrongannya hahaha.. Emangnya mau buka PG di rumah???!! Hahaha *segera kuhapus keinginan ituh*


Kalo tadi Papa dan Koko, kali ini edisi Mama dan Aden yang bikin sesuatu pake giant size of lego..



Kita bikin helikopter yuk den. Pertama-tama kita bikin baling2nya dulu. Nanti baru bikin badan heli. Dan terakhir dipasang jadi satu. Kalo uda jadi nanti coba Aden dudukin wkwkww.. Rencana awalnya begitu, ehh..helikopter belom jadi, uda dirubuhin aja sama Marco!! Huuhhh..

My little Climber is on the wall!! Hahaha.



Pertamanya si Aden mah ragu dan takut dan langsung cari papahnya untuk selalu ada di dekatnya, tapi begitu disemangatin terus sama papa dan juga liat Kokonya nemplok di tembok gampang banget jadi berani juga dia.

Yaaahh.. tugas kita memang utk memupuk mental dan keberanian anak. I don't want my boys becoming as me yang penakut hihihi.. *buka kartu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar